Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Bunga Citra Lestari - Aku Tak Mau Sendiri

Lirik Lagu, Kunci Gitar, Chord Gitar Bunga Citra Lestari : Aku Tak Mau Sendiri

Intro : D F# Bm A D
        G F#m E A

D Bm
sejak ia pergi dari hidupku
Em A
ku merasa sepi
D Bm
dia tingalkanku sendiri disini
Em A
tanpa suatu yang pasti

# G A
aku tak tahu harus bagaimana
F# Bm
aku merasa tiada berkawan
G
selain dirimu
A A7
selain cintamu

reff:
D F#
kirim aku.. malaikatmu..
Bm E
biar jadi kawan hidupku
G A
dan tunjukkan jalan yang memang
G A
kau pilih untukku
D F#
kirim aku.. malaikatmu..
Bm E
karna ku sepi berada disini
G A G Gm
dan di dunia ini aku tak mau sendiri

D Bm
tanpa terasa kuteteskan
Em A
air mata ini
D Bm
yang tiada pernah berhenti mengiringi
Em A
kisah di hati

back to : # and reff 2x

intro : C#m Bm A G Gm

Coda : D

Postingan terkait:

Fans Page