Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Bunga Citra Lestari - Wajahmu Ingatkan Aku

Lirik Lagu, Kunci Gitar, Chord Gitar Bunga Citra Lestari : Wajahmu Ingatkan Aku

Intro: Am F Am F

Am                Dm
wajahmu ingatkan aku
G                     C
dengan dia yang telah tiada
    Dm     E      Am G D/F#
tak bermaksud ku samakan
F           E
kau dengan dia

Am               Dm
aku tak tau mengapa Tuhan
G                 C
mempertemukan aku denganmu
 Dm    E    Am G D/F#
aku cinta dia tapi
   F           E  G
takdir memisahkan

    C
kau datang diwaktu yang tepat
    F       Dm      G
kau mengisi sakit jiwaku
  F        C      Dm       Am
walau mungkin kau pun terluka
  Dm       E    F
wajahmu ingatkanku

Am                  Dm
aku sampai tak bisa bedakan
G                  C
rasa bahagia dan rasa sedih
  Dm    E    Am G  D/F#
sejak aku anggap dia
   F           E   G
takkan tergantikan

    C
kau datang diwaktu yang tepat
    F       Dm      G
kau mengisi sakit jiwaku
  F        C      Dm       Am
walau mungkin kau pun terluka
  Dm     E      F     
wajahmu ingatkanku

Int: F C F Am
     F C G/B Am 

  Dm     E      F     
wajahmu ingatkanku

    C
kau datang diwaktu yang tepat
    F       Dm      G
kau mengisi sakit jiwaku
    C
kau datang diwaktu yang tepat
    F       Dm      G
kau mengisi sakit jiwaku
  F        C      Dm       Am
walau mungkin kau pun terluka
  F        C      Dm       Am
salahkan aku yang tak percaya
  Dm     Em     F
wajahmu ingatkanku
Dm Em       Am
     dengan dia 

Postingan terkait:

Fans Page