Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Judika - Cinta Terpendam

G   B      Em Dm  A    Dm G
Aku tak kuasa  didekatmu
G   B     Em Dm  A     Dm    G
Aku tak bisa sembunyikan hatiku

   C
Terlalu lama aku pendam
   Am
Terlalu jauh aku merasakan
   F           Dm        G   C
Mencintaimu tanpa kau tahu itu

G    B     Em Dm A   Dm G
Kini kau tahu segalanya
G       B   Em Dm   A   Dm     G
Tentang rasaku ku kan siap terima

 C
Apapun yang akan terjadi
  Am
Cukup hanya sekali kukatakan
 F            Dm    G     C
Aku cinta, cinta sampai mati

           F          C              F        C   G
Dan kutunggu hingga akhir waktu mengambil cintamu

   C
Terlalu lama aku pendam
   Am
Terlalu jauh aku merasakan
   F           Dm        G   C
Mencintaimu tanpa kau tahu itu

Musik : C Am F Dm G

Postingan terkait:

Fans Page