Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Ku Tak Pantas Di Surga - Dadali

Intro : Dm G F A

Dm                             Bb
Sudah terlalu banyak dosa yang aku lakukan
    F      A
Tuhan ampuni aku
Dm                         G
Berlinang air mata bila ku sebut namaMu
     F         A
Tuhan bergetar hatiku

Dm   Gm              F
Ku telah lama lupakanMu
  Gm  
Gelap hati gelap jiwa
  A
Gelapnya hidupku

Dm             Gm
Ku tak pantas di surga
          C          F
Namun ku takut pada neraka
Bb        Gm      A
Aku hanya manusia penuh dosa

Dm            Gm
Tuntunlah dan bimbinglah
    C          F
Di jalan ridhoMu
   Gm
Beri aku kesempatan
    A                  Dm
Tuk menjadi yang lebih baik

Solo : Bb F A

Dm
Andaikan saja waktu
              Bb
Dapat ku putar kembali
    F              A
Aku ingin di dekatMu

Dm
Betapa pedih siksa
           Bb
Yang telah Engkau janjikan
  Dm         A
Tuhan maafkanlah aku

Dm   Gm               F
Ku telah lama lupakanMu
  Gm
Gelap hati gelap jiwa
  A
Gelapnya hidupku

Dm             Gm
Ku tak pantas di surga
          C          F
Namun ku takut pada neraka
Bb        Gm      A
Aku hanya manusia penuh dosa

Dm               Gm
Tuntunlah dan bimbinglah
   C           F
Di jalan ridhoMu
  Gm
Berikan kasihMu
  A          Am
Berikan cintaMu

Int : Dm Gm C F
      Gm Am

Dm             Gm
Ku tak pantas di surga
          C          F
Namun ku takut pada neraka
Bb        Gm      A
Aku hanya manusia penuh dosa

Dm               Gm
Tuntunlah dan bimbinglah
   C           F
Di jalan ridhoMu
  Gm
Berikan kasihMu
  A          
Berikan cintaMu

Outro : Dm Bb Dm Bb

Postingan terkait:

Fans Page