Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Afgan - Pesan Cinta

Chord Afgan - Pesan Cinta

[Intro] D G Em A 2x 

D     G        Em      A 
Merah pipi ini saat ku lihat dirinya 
F#m         G             Em     A 
Mungkinkah ini yang dinamakan cinta 
D    G        Em      A 
Malu hati ini saat ku tatap wajahnya 
F#m         G             Em     A 
Mungkinkah ini yang dinamakan cinta 
     D    G         Em   A        
Tapi ku malu tuk mengatakan  
     D    G 
pada dirinya 

     Em         A         D 
Oh Tuhan tolong aku sampaikan  
      G        Em 
pesan ini padanya 
      A          D    G 
Agar dia tahu bahwa kini  
 Em          A 
aku jatuh cinta 

     D         G       Em 
Oh Tuhan bantu aku temukan  
     A           D     G 
cara tuk mendapatkan dia 
    A#    A                      
Karena kini ku telah jatuh cinta 

D G Em A 

D    G        Em      A 
Malu hati ini saat ku tatap wajahnya 
F#m         G             Em     A 
Mungkinkah ini yang dinamakan cinta 
     D    G         Em   A        
Tapi ku malu tuk mengatakan  
     D    G 
pada dirinya 

     Em         A         D 
Oh Tuhan tolong aku sampaikan  
      G        Em 
pesan ini padanya 
      A          D    G 
Agar dia tahu bahwa kini  
 Em          A 
aku jatuh cinta 

     D         G       Em 
Oh Tuhan bantu aku temukan  
     A           D     G 
cara tuk mendapatkan dia 
    A#    A                      
Karena kini ku telah jatuh cinta 
[int] G F#m Bm 3x C 

D        G   Em A 
tapi ku malu  
D      G    Em 
pada dirinya 

       A   B     E 
Tolong aku sampaikan  
      A       F#m 
pesan ini padanya 
      B         E/G#   A 
Agar dia tahu bahwa kini  
 F#m         B 
aku jatuh cinta 

      E        A       F#m 
Oh Tuhan bantu aku temukan  
      B          E/G#  A 
cara tuk mendapatkan dia 
    C    B 
Karena kini ku telah jatuh cinta 

[int] E D A 2x 

Ku telah jatuh cinta  

[outro] E D A 2x E

Postingan terkait:

Fans Page