Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Jamrud - Kau Jahanam Aku Bajingan

Jamrud - Kau Jahanam Aku Bajingan

[intro] A5 E5-F5 G5-C5-B5 4x 

Am 
Mungkin dia masih primitiv 
    F            Am 
Semua cowok di lirik 
Am 
Padahal aku di sampingnya 
      F              Am 
Nyatanya ngaruhnya dikit 

F                   Am 
Dari tadi kepalanya muter lagi 
             F              Am 
Senyum lagi, makan tuh senyum 
F                    Am 
lebih baik pura-pura gak ngeliat 
               F            Am 
Gak ngedenger, katanya stay cool 

[int] A5 E5-F5 G5-C5-B5 4x 

Am 
Mungkin juga aku cunihin 
      F              Am 
Buktinya sering mendelik 
Am 
Tapi aku sih rada elite 
     F              Am 
Liriknya ya pilih-pilih 

[chorus] 
C        G            Am 
Kau jahanam, aku bajingan 
F 
Kita gak beda jauh 
Tapi bukan kau yang di hati 
C            G 
Karna pasti masih ada 
Em             F 
yang tak s`pertimu 
C        G           Am 
Kau jahanam, aku bajingan 

Am 
Mungkin kita pasangan nyentrik 
    F5               Am 
Makanya pinter berkelit 

F5                  Am 
Dari tadi kepalanya muter lagi 
             F5             Am 
Senyum lagi, makan tuh senyum 
F5                   Am 
lebih baik pura-pura gak ngeliat 
               F5           Am 
Gak ngedenger, katanya stay cool 

[solo] C G Am F Fm 

[chorus] 
C        G            Am 
Kau jahanam, aku bajingan 
F 
Kita gak beda jauh 
Tapi bukan kau yang di hati 
C            G 
Karna pasti masih ada 
Em              F 
yang tak sepertimu 
C        G           Am 
Kau jahanam, aku bajingan 

[int] C G Am F   C G F 

C               G 
Nafas kita berdua 
      Am      F 
Hirup udara sama 
  C        G        F 
Tapi bukan kau hidupku 

[int] C G Am F  C G F 

      C       G 
Langit kita sama 
      Am          F 
Bulan pun tak berbeda 
           G        F 
Tapi bukan kau di hati 

C        G            Am  F  C G F 
Kau jahanam, aku bajingan  
C        G            Am  F  C G F 
Kau jahanam, aku bajingan 

Postingan terkait:

Fans Page