Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Goliath - Aduh Ampun

Goliath - Aduh Ampun

Intro : E

       Am
Oh sayang,.,.,
  Am                      E
Satu, dua, tiga coba dengarkanlah aku
 Am                    E
Itu dia hanya kekasih dari temanku
  Dm     G         C
Jadi mengapa kau cemburu

   Am                     E
Berulang kali ku coba jelaskan padamu
   Am                   E
Bahwa dihatiku hanyalah ada dirimu
  Dm      G        C
Jadi berhentilah cemburu
     F        D          E
Ku tak mau bila kau begitu,.,

 Am                   E
Dia itu hanya satu dari sahabatku
    Am                   E
Sayang dihatiku hanyalah ada dirimu
  Dm      G        C
Jadi berhentilah cemburu
     F        D          E
Ku tak mau bila kau begitu

Reff :
    Dm     G    C       G  Am
Jangan cinta bila tak percaya
  Dm    B   E
Lama-lama aku bisa gila
  Dm    G        C    G  Am
Dari dulu kau selalu begitu
  Dm     B     E
Aduh, aduh ampun,.,.,.

Interlude : Dm G C Am Dm B E 2x

      Dm           G
Bukan ku tak percaya
      C       Am
Jelas aku curiga
     Dm     B   E
Mengapa fikiranku selalu sama
     Dm         G        C        Am
tiap aku bertanya semua hanya alasan
      Dm   B    E
Yang itu itu saja,.,.,

Balik ke Reff 2x

    Dm     G    C       G  Am
Jangan cinta bila tak percaya
  Dm    B   E
Lama-lama aku bisa gila
   Dm   G        C       G     Am
Kalau mau kau saja yang selingkuh
  Dm     B     E
Aduh, aduh ampun,.,.,.

Postingan terkait:

Fans Page