Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Goliath - Kesucianmu

Goliath - Kesucianmu

Intro : Am

 Am          Dm
Aku hanyalah orang
      G            C        E
Yang tiada arti dihidupku ini
  Am      Dm
Tapi aku berjanji
   G             C           E
Bahagiakanmu sepanjang nafasku

Reff :
        Dm     G       C
Karena aku telah menodai
   F       Dm        B         E 
kesucian diri yang engkau miliki
          Dm    G         C
Dan ku pasti akan menjagamu
    F        Dm    B         E  
Untuk selamanya sehidup semati

 Am        Dm
Aku bisa mengerti
    G           C            E
Orang tuamu ingin yang terbaik untukmu
  Am      Dm
Tapi aku berjanji
   G            C         E
Bahagiakanmu disisa waktuku

Balik ke Reff
Interlude : Am E Dm G C F Dm B E Am

     Dm               C
Iya aku telah kau nodai
          Dm      B        E
Kesucian ini yang aku miliki
          Dm                C
Dan ku harap engkau menjagaku
             Dm    B         E
Untuk selamanya sehidup semati

Balik ke Reff 2x

Postingan terkait:

Fans Page