Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Hijau Daun - DeJaVu

Hijau Daun - DeJaVu

Intro : Dm C A# G 2x

      Dm                  F
Ku menatap indah wajahnya
              A#               F   Em
Menatapku seperti ku mengenalnya
      Dm                F
Kujelajahi jejak kakinya
                 A#           F  Em
Sungguh seperti aku mengenalnya

Interlude : Dm C A# G

        Dm              F
Buatlah aku tetap terjaga
                  A#              F  Em
Hingga tak lengah aku memikirkannya
          Dm             F
Pernahkah aku mengenalinya
          A#               F  Em
Disini masih ku merenunginya

Reff :
       Dm               F
Aku tangkap tatap matanya
        A#              Gm
Pernah aku lihat cahayanya
      Dm               F
Entah dimana mengenalnya
      A#           Gm
Ingatkan aku,., Ingatkan aku,.,
       Dm             F
Sempat aku memikirkannya
    A#             Gm
Disini kumerenunginya
      Dm            F
Benarkah aku mengenalnya
     A#            Gm
Itu mau ku,., itu mau ku,.,

Interlude : Dm C A# G

       Dm             F
Ku berharap datang saatnya
             A#                 F  Em
Hingga berhenti aku memikirkannya
         Dm                F
Harap sejenak waktu berhenti
          A#               F  Em
Disini masih ku merenunginya

Interlude : A# C Dm F A# C Dm
     Dm G D F A# Gm
Balik ke Reff

Lirik dan Kunci Gitar Hijau Daun

Postingan terkait:

Fans Page