Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Hijau Daun - Dewi

Hijau Daun - Dewi

Intro : Gm Am A# Gm F D#

 Gm       Am     A#      Cm
Kau terindah diantara bunga
  Gm         F       D#       D
Yang pernah hadir dalam mimpiku
 Gm      Am      A#    Cm
Kau terbaik diantara dewi
  Gm        F      D#     D
Yang pernah aku miliki dahulu

Interlude : Gm Am A# Gm F AD

 Gm         Am        A#      Cm
Kau bentangkan jalan penuh duri
 Gm      F      D#     D
Teramat sulit aku lewati
 Gm        Am       A#     Cm
Kau tancapkan luka penuh arti
 Gm         F  D#       D
Teramat sakit aku rasakan

   Cm  F     A#     D#   Cm    D    Gm
* Begitu indah kau tercipta bagi rama
  Cm   F     A#      D#   Cm             D
  Begitu anggun kau terlahir sebagai sinta

Reff :
 Gm            Cm                F
Kau terindah yang pernah ku cintai
A#         D# Cm       D
Tapi tak bisa aku miliki
 Gm             Cm                F
Kau teranggun yang pernah ku kagumi
 A#         D# Cm       D
Meski tak bisa aku miliki

Interlude : Gm F A# Gm F D#
          Gm F A# Gm F D# D
Balik ke *, Reff

 Am            Dm                G
Kau terindah yang pernah ku cintai
 C          F Dm       E  Em
Tapi tak bisa aku miliki

Coda : Am G C Am G F
Lirik dan Kunci Gitar Hijau Daun

Postingan terkait:

Fans Page