Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Hijau Daun - Lihatlah

Hijau Daun - Lihatlah

Intro : Gm F Gm F

         Gm
Dengarkan aku
   F         Gm           F
Separuh nafasku memanggilmu
                C     Dm       Gm
Kau masih ada waktu mengikuti aku
           Gm
Lihat langkahmu
    F           Gm            F
Berjalan mengiringi jejak waktu
                   C        Dm      Gm
Kau tak pernah hentinya menghalaui aku

C                       Gm      F
* Pernah kau lihat bintang oooo,.,.
                   C                D#   F
  Yang berpijar bila kau lihat bintang

Reff :
             Gm       Dm        Gm     F
Jangan salahkan aku bila aku mimpi indah
                C      D#                A#       F
Kau tak di hatiku lagi,., kau tak di hatiku lagi,.,
              Gm            Dm         Gm   F
Dan biarkan saja waktu yang akan memahamimu
                C                        D#       G
Kau tak di akalku lagi,., kau tak di akalku lagi,.,

Interlude : G D G F C A# G F 2x 
Balik ke *, Reff 2x 
Lirik dan Kunci Gitar Hijau Daun

Postingan terkait:

Fans Page