Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Padi - Seperti Kekasihku

Padi - Seperti Kekasihku

Intro : F G Em Am

F G Em Am
Engkau seperti kekasihku yang dulu
F G Em Am
Sungguh hadirmu menyejukkan risau jiwaku
F G Em Am
Begitu lekatnya perasaanku kini padamu
F G Em Am
Hingga anganku kusandarkan padamu

Reff :
F C
Memang gerakmu memang langkahmu
Dm Am
Mengingatkan aku pada dirinya yang telah berlalu
F C
Inginku menyangkal inginku membantah
Dm Am
Betapa pesona dirimu memikat erat jiwaku
F G Em Am
Mungkin terbuai mungkin aku terlena
F G Em Am
Ada keinginan yang tak tentu arah
F G Em Am
Engkau tercipta bukan untuk bersama
F G Em Am
Biar kunikmati kerinduan ini

Back To : Reff

Intro :
Dm G C Am
Dm G C E7sus
F Em F Em

Back To : Reff

F C
Maafkan aku yang selalu teringat akan dirinya
Dm Am
Menggugah segala yang ada dalam kenanganku
F C
Sedapatnya aku menepis keinginan itu
Dm Am
Kuharap engkau dapat memaafkan aku

F G
Apa yang terpancar dari dalam hati
Em Am
Tak dapat aku bantah tak mampu kusingkirkan
F G
Sesungguhnya aku sangat ingin melupakan
Em Am
Inginku melupakan inginku melupakan

F G Em Am
Engkau seperti kekasihku yang dulu
F G Em Am
Sungguh hadirmu menyejukkan risau jiwaku.o

Postingan terkait:

Fans Page