Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Padi - Sesuatu Yang Indah

Padi - Sesuatu Yang Indah

Intro : Em C (2x)

Am Em
Kekasihku..aku telah mengenalmu sekian lama
Am Em
Sepatutnya aku bisa mencintaimu sepenuh hati
Am Em
Kuharapkan engkau dan aku saling mengerti bukan menyakiti
Am B
Tak perlu ada lagi ada pertengkaran

Reff 1 :
C#m G#m A
Kini aku temukan telah aku dapatkan jauh sudah tersimpan
B C#m
Sesuatu yang indah dari dirimu
G#m A
Semoga aku bisa..mungkinpun aku mampu untuk dapat
B
Memberikan tulus hatiku….

Intro : Em C (2x)

Am Em Am
Kekasihku..betapa aku tak pernah dapat membuaimu dengan
Em
Kata-kata cinta yang mungkin bisa menyejukkanmu
Am Em
Sungguh aku masih ingin terus mencari dalam jiwamu
Am B
Rasa ini ingin kuakui

Back to : Reff 1

Intro : Em C (2x) Em

Am
Kekasihku..maafkan aku jika
Em Am B
Tak mampu bahagiakanmu memelukmu dengan rasa cinta……

Intro : C#m G#m A B (2x)

Reff 2 :
C#m G#m A
Kini aku temukan telah aku dapatkan jauh sudah tersimpan
B C#m
Sesuatu yang indah dari dirimu
G#m A
Semoga aku bisa..mungkinpun aku mampu untuk dapat
B
Membahagiakan hatimu….

Coda : E C (2x) Em

Postingan terkait:

Fans Page