Sponsored

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Padi - Sesuatu Yang Tertunda

Padi - Sesuatu Yang Tertunda

Intro: A F#m

A F#m
disini aku sendiri menatap relung-relung hidup
A F#m
aku merasa hidupku tak seperti yang kuimingkan
A F#m
terhampar begitu banyak warna kelam sisi diriku
A F#m
seperti yang mereka tahu, seperti yang mereka tahu

Reff:
E D
aku merasa disudutkan kenyataan
E D
menuntut diriku dan tak sanggup kumelawan
E D
butakan mataku semua tentang keindahan
E D
menggugah takutku menentang sendiriku
A
temui cinta…
F#m
lepaskan rasa…

A F#m
disini aku sendiri masih seperti dulu yang takut
A F#m
aku merasa hidupku pun surut tuk tumpukan harap
A F#m
tergambar begitu rupa samar seperti yang kurasakan
A F#m
kenyataan itu pahit, kenyataan itu sangatlah pahit

Reff:
E D
aku merasa disudutkan kenyataan
E D
menuntut diriku dan tak sanggup kumelawan
E D
butakan mataku semua tentang keindahan
E D
menggugah takutku menentang sendiriku
A
temui cinta…
F#m
lepaskan rasa…

Postingan terkait:

Fans Page